• Pamer Mesin Tenun Modern, Abhimantra : Kita Jangan Kalah Dengan Vietnam Dan India

    PT. Proreed Abadi Mantra hadir dalam ajang pameran Inatex-Indo Intertex 2023 yang berlangsung di Jiexpo Kemayoran Jakarta, 29 hingga 31 Maret mendatang. Dalam kesempatan tersebut PT Proreed yang merupakan produsen weaving reed dan produsen high speed heald frame memperkenalkan beberapa produk mesin tenun modern.

    Menurut Abhimantra Salimulana selaku Managing Director ada beberapa produk yang di pamerkan seperti: Air save for jat 810, Sisir Ajl menggunakan connical, Sisir Ajl menggunakan dlc, Sisir untuk mesin water jet, Sisir untuk mesin rapier, Sisir untuk mesin shuttle dan Sisir untuk bagian persiapan tenun.

    Pada awak media ia menegaskan bahwa PT. Proreed Abadi Mantra merupakan perusahaan yang berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam mesin tenun baik yang ATBM hingga otomatis serta memiliki staff dan karyawan yang berpengalaman serta mempunyai skill di bidangnya.

    “Dengan misi Menjadi Partner Dalam Meraih Sukses, maka kami fokus untuk memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan kami.” Ujar Abhimantra.

    “Sekarang kita udah market leader, namun kita terus berharap agar market kita lebih luas lagi.

    Putra dari owner PT. Proreed Abadi Mantra tersebut berharap dengan pameran seperti ini industri tekstil di tanah air lebih maju lagi.

    “Jika kita flashback ke tahun 1998 kan tekstil itu penopang perekonomian di Indonesia, kita jangan mau kalah dari Vietnam dan India.” Ujar Abhimantra.(yr)

    catatan: sumber berita: https://sorotjakarta.com/2023/03/29/pamer-mesin-tenun-modern-abhimantra-kita-jangan-kalah-dengan-vietnam-dan-india/